Jika ada seratus pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika ada sepuluh pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika hanya ada satu pejuang kebenaran, Aku pastikan akulah orangnya

Sabtu, 24 Januari 2009

Thanks so much

Teringat akan sebuah nasihat yang telah disampaikan Imam Malik kepada Khalifah Harun ar-Rasyid yang berbunyi sebagai berikut:
Wahai Amirul Mu’minin ! Bersyukurlah kepada manusia atas segala kebaikan yang diberikan pada anda. Balaslah perbuatan baik mereka sebisa mungkin. Karena saya mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Barang siapa yang tidak bisa bersyukur(berterima kasih) kepada manusia, maka ia tidak akan bisa bersyukur kepada Allah.”

Karena itulah, di dalam tulisan kali ini saya ingin memuat ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berjasa dan berpartisipasi dalam kehidupan saya.
Untuk yang pertama, ungkapan terima kasih, salam penghormatan dan salam sayang yang tak terhingga saya sampaikan kepada Ayah dan Ibu tercinta yang telah mengerahkan segala kemampuan bahkan mempertaruhkan jiwa serta raga demi kebahagiaan hidup ananda. Yang kedua, ungkapan terima kasih dan salam sayang saya kepada kanda Aan Rahman dan Erpan Riansyah yang slama ini juga telah berjasa dalam memenuhi kebahagiaan hidup adinda. Yang ketiga, ungkapan terima kasih yang sangat kepada hamba-hamba Allah yang telah menjadi jalan penyampai ilmu kepada saya, sehingga hidup saya menjadi terarah, diantaranya Ibu Juraidah, Ibu Salmah, Ibu Dayah, Ibu Diyah, Ibu Syamsuriyah, Ibu Imar, Ibu Atus, Bpk. Sabri, Bpk. Sayuti, Bpk. A’am, Bpk. Ikip, Ibu Hafifah, Ibu Baratun, Ibu Husnul, Bpk. Suri, Ibu Nursinah, Bpk. Rasyidi, Ibu Hj. Fatimah, Ibu Sifa, Ibu Jubai, Bpk. Nuh, Ibu Rini, Ibu Dalilah, Ibu mu’minah, Ibu Masliani, Ibu Hj. Arbainah, Ibu Amel, Ibu Endah, Bpk. Hasan, Bpk. Nurdin, Bpk. Anwar, Bpk. Karli, Ibu Nurlin, Bpk. Burhan, Bpk. Effendi, Bpk. Ma’mur, Bpk. Fahmi Z, Bpk. Fah-Ri, dan masih banyak yang lainnya. Yang keempat, ungkapan terima kasih banyak untuk semua sahabat saya khususnya buat Mardhiyah, Nisa, Nana, Mulia, dan Hayatun yang selama ini telah suka rela menjadi bagian dari hidup saya. Yang kelima, ungkapan terima kasih dan salam penghormatan kepada Ayahanda Syekh Taqiyuddin An-Nabhani(rahimahullah) yang telah menjadi jalan ananda dalam mengenal islam, serta akhwat sekalian yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut berjuang bersama-sama demi menegakkan kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin.

Berhubung sangat tak memungkinkan untuk menyebutkan satu persatu orang-orang yang telah berpartisipasi dalam hidup saya, maka semuanya akan saya serahkan kepada Sang Pemilik untuk memberikan ganjaran yang setimpal dan bermohon juga agar kelak kami dipertemukan kembali di dalam Surga-Mu nanti bersama para Nabi dan Rasul. Allahumma Amin.

Finally…
I wanna say, “Yaa Allah…Yaa Rasulallah…Thanks So Much”

1 komentar:

  1. Bpk. Fah-Ri itu siapa ya....
    hm.. sepertinya aku tahu deh

    BalasHapus