Jika ada seratus pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika ada sepuluh pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika hanya ada satu pejuang kebenaran, Aku pastikan akulah orangnya

Jumat, 06 Maret 2009

Suara Hati

CINTA

Sentuhan angin telah menusuk qolbu
Geraian sangka pun telah membasahi sanubari
Ku tak tahu, apa yang sedang terjadi dalam hatiku
Hingga tak satu jawaban mendekati

Angin seolah telah membisikkan jawaban pada ku
Namun . . . ku tetap tak dapat mengerti
Hanya kegelisahan yang slalu menyelimuti hatiku
Berharap ada yang menjawab pertanyaan itu nanti

Ternyata . . . Perasaan itu adalah cinta

Aku telah jatuh cinta kepada kepada makhluk-Mu
Bimbinglah daku dalam mengarahkan perasaan ini
Agar cinta hakiki kepada-Mu tetap melekat di hati ku
Aamiin . . .

by NF

Syair untuk Sahabat

Memecahkan sunyi yang menyelimuti hatiku
Menghapuskan kesedihan yang menghiasi hatiku
Melepaskan rantai derita yang membelenggu jiwaku
Yaitu kau, wahai sahabatku

Menghiasi setiap ruang dihatiku
Menemani setiap langkah di dalam hatiku
Menenangkan kegundahan yang menyelubungi jiwaku

Aku memang bukan orang yang terbaik di dunia
Aku memang tak bisa memberikan yang terbaik di dunia
Tapi aku akan mempersembahkan hal yang terbaik dari diriku
Untukmu, wahai sahabatku

Namamu
Kenangan tentangmu
Setiap bantuan darimu
Telah tertulis dilubuk hatiku, tertanam jauh di dalam jiwaku
Karena, selamanya kau lah sahabat sejatiku

by Some_1

2 komentar:

  1. Najima jatuh cinta ma siapa siiih....?????

    BalasHapus
  2. cinta.
    ketika q mrasakn jatuh cinta...
    kadang q coba brpikir, apa q pantas u/ nya?
    dan semakin q pikirkan, entah knp aq mcoba tuk menentang rasa ini...


    menyerah.

    itu yg q lakukan saat ini...

    BalasHapus