Jika ada seratus pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika ada sepuluh pejuang kebenaran, Aku salah satunya, Jika hanya ada satu pejuang kebenaran, Aku pastikan akulah orangnya

Senin, 15 Februari 2010

Asyiknya Ngejomblo


Siapa sih yang gak pengen nikah. Semua orang pengen, termasuk para aktivis dakwah, kecuali yang memang gak normal. Hehe. Tapi, tau gak sih loe, walaupun rukun pernikahan itu sangat mudah, cukup dengan mengadakan calon suami, istri, wali dari pihak perempuan, saksi dan ijab qabul, menjalaninya butuh ilmu dan teknik yang gak mudah untuk dikuasai coy. Wadow, sumpe loe?

Sumpe bro, tapi gw males ah ngejelasinnya. Mendingan loe tanya langsung aja ama yang dah ngejalaninnya, misalnya ortu loe githu. Ok.

Hmm. Siapa sih yang gak sepakat klo nikah itu adalah sebuah kenikmatan, surga dunia deh pokoknya, halal lagi. hehe. Tapi (lo koq ada tapinya lagi seh), ternyata nih ya, Ngejomblo itu gak kalah asyiknya coy. Loe bisa bebas kemana-mana, loe bisa cabut kapan saja loe mau, waktu loe 24 jam hanya untuk loe semata, loe bisa lebih fokus sama studi, loe juga bisa memaksimalkan kontribusi dalam kepengurusan masalah ummat (baca: dakwah), pokok’e loe bisa bebas sebebas-bebasnya deh (tapi masih dalam koridor syara’ ya! inga, inga, ting!_^)

So, gak usah bersedih atau kecewa deh klo untuk sekarang loe belum dikaruniai pasangan hidup, atau pun cinta loe ditolak mentah-mentah ama si dia. Bisa jadi, jodoh loe mank belum sampai, atau Alloh yang Maha Penyayang menyediakan seseorang yang lain, yang memang lebih baik dari si dia. Pokok’e untuk sekarang, positive thinking aja deh ma Alloh, dan jangan khawatir dikatakan gak normal oleh orang-orang jahil karena kita gak punya pacar (emang dalam Islam diajarkan pacaran?! Sori ya, gak ada tuh!) atau belum punya2 pasangan hidup juga mpe sekarang. Tulikan telingamu dari orang-orang jahil itu kawan, dan katakan kepada mereka, “Ngejomblo itu asyik... lagi!” Hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar